EBY Kids

Seru! Ulang Tahun Pancasakti bersama Keluarga dan Teman


Seru! Ulang Tahun Pancasakti bersama Keluarga dan Teman

Suasana kebahagiaan dan kehangatan menghiasi perayaan ulang tahun yang istimewa dari Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, anak kedua dari Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa. Pada tanggal 1 Oktober 2022, keluarga ini merayakan ulang tahun ke-7Sakti dalam nuansa yang meriah dan penuh semangat.

Dalam perayaan yang dipenuhi dengan warna merah, biru, dan kuning dari karakter kartun favorit Sakti, ia merayakan momen ini bersama sang Pappie, Mammie, serta ketiga saudaranya yang selalu dekat dengannya. Kebersamaan keluarga kecil ini terasa begitu kental dalam momen istimewa ini. Tidak hanya keluarga, hadir pula keluarga besar yaitu Pepo, Mema, Pepa, Pakde, Bude, Om, dan Tante, serta teman-teman Sakti yang turut meramaikan perayaan ini.

Semua hadir dengan pakaian santai yang memberikan kesan akrab dan penuh kegembiraan. Perayaan tersebut menjadi lebih bermakna dengan doa harapan dari Pepa Hatta Rajasa yang mengatakan, “Berikanlah ia kemampuan untuk senantiasa mencintai keluarganya, mencintai orang tuanya, menyayangi para sahabatnya.” Doa ini menjadi ungkapan cinta dan harapan untuk masa depan yang cerah bagi Sakti.

Melalui akun Instagramnya, Mammie Aliya turut menyampaikan doa yang penuh cinta. Dalam sebuah video yang berisi cuplikan perjalanan Sakti dari kecil hingga kini, Aliya menuliskan, “Happy Birthday anakku sayang, panjang umurmu, murah rezeki, selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam mengejar cita-citamu, nak. Mammie doakan Sakti dapat membawa manfaat yang besar bagi agama, keluarga, bangsa, dan negara. Allahuma Amiiin.”

Dalam kesederhanaan perayaan ulang tahun Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang ke-7 ini, terpancar cinta dan harapan untuk Sakti yang tumbuh menjadi pribadi yang ceria dan bermanfaat. Semoga setiap langkahnya di masa depan penuh dengan kebahagiaan dan prestasi gemilang.

 

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
- Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran - Halal Bihalal di Ngawi dan Magetan, Ibas Ucapkan Terima Kasih dan Tanamkan Kerukunan DAPIL - Rekapitulasi DB1 Tingkat Kabupetan: Suara Ibas Tak Terbendung di Posisi Atas - Hasil Pemilu Sementara: Edhie Baskoro Yudhoyono Raih Suara Tertinggi Caleg DPR RI Jatim VII - Nyoblos di Pacitan, Ibas: Demokrat Sukses Pemilu, Indonesia Bahagia, Maju, dan Sejahtera