Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran


Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono mengucapkan selamat, hormat dan bangga atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Ibas, usai Sidang Sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK) telah mencapai babak final pada Senin 22/4/2024.

“Pemilihan Presiden 2024 telah menghasilkan yang baru. Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur kami ucapkan selamat dan sukses untuk pasangan Prabowo-Gibran, ini adalah kemenangan kita dan terima kasih kepada rakyat Indonesia” ungkap Edhie Baskoro alias Ibas ketika menghadiri Halal Bihalal bersama konstituennya di Kabupetan Ngawi dan Magetan (24/4/24)

“Partai Demokrat dan tim serta seluruh relawan EBY juga terus menjadi bagian untuk menyampaikan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran serta terus berjuang bersama selama masa kampanye hingga pemilihan,” imbuhnya.

“Harapan kami pasangan Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang benar-benar amanah, yang benar-benar bekerja untuk negeri, peduli pada semua golongan, dan janji-janji yang disampaikan ketika masa kampanye lalu benar-benar dapat diwujudkan hingga masyarakat kita semakin hari semakin baik dan maju hidupnya. Semakin sejahtera dan tidak ada kesulitan di mana-mana. Aamiin,” harapnya.

Ibas menyampaikan, dirinya bersama Partai Demokrat akan siap berkolaborasi demi kesejahteraan rakyat. “Kami serta Partai Demokrat akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam memperjuangkan kesejahteran rakyat. Bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam setiap pembangunan dan kemajuan bangsa,” tutur Ibas.

Ibas juga berharap agar proses transisi dari pemerintahan Presiden Jokowi ke Pemerintahan Presiden Prabowo yang baru berjalan dengan baik. “Kita doakan dan kawal agar proses transisi kepepimpinan nasional kita dari Pak Jokowi menuju Pak Prabowo benar-benar berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas juga menyampaikan salam hormat dan rasa terima kasihnya kepada seluruh Tim Partai Demokrat, Relawan EBY, dan warga Dapil Jawa Timur VII yang telah memberikan suara kepada Ibas serta Partai Demokrat pada gelaran Pemilu 2024.

“Dengan hati yang tulus, disertai dengan rasa syukur, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada semua yang telah berupaya dengan baik menjalankan proses demokrasi dengan tulus, ikhlas, penuh kesopanan, dan penuh keadilan,” tutupnya.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
- Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran - Halal Bihalal di Ngawi dan Magetan, Ibas Ucapkan Terima Kasih dan Tanamkan Kerukunan DAPIL - Rekapitulasi DB1 Tingkat Kabupetan: Suara Ibas Tak Terbendung di Posisi Atas - Hasil Pemilu Sementara: Edhie Baskoro Yudhoyono Raih Suara Tertinggi Caleg DPR RI Jatim VII - Nyoblos di Pacitan, Ibas: Demokrat Sukses Pemilu, Indonesia Bahagia, Maju, dan Sejahtera