Fashion EBY

Ibas dan Keluarga Bangga Pakai Batik Khas Pacitan


data/events/Family/BATIK%20.jpg

Edhie Baskoro Yudhoyono selalu bangga menggunakan batik. Baginya Batik adalah salah satu kekayaan Indonesia yang harus dilestarikan. Kali ini keluarga Ibas dengan bangga mengenakan pakaian batik khas Pacitan yang dikombinasi dengan lurik. Lurik dapat terlihat di detail kerah Aliya dan pakaian Gaia.  Dengan menggabungkan dua motif khas batik hasilnya jadi semakin kece! Kreatif bukan? 

Menurut Aliya, istri Ibas, selain bangga berbatik kita juga harus berani bereksplorasi dalam mengenakan batik. Ia menambahkan bahwa walaupun memakai batik, tampilan busana kita bisa tetap kece dan kekinian. Saat ini sudah banyak sekali model-model baju baru kekinian yang menggunakan kain batik. 

Ibas sendiri mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu bangga mengenakan batik-batik daerah. "Kita harus bangga memakai batik daerah. Mengenalkan batik ke seluruh penjuru dunia. Batik-batik daerah itu bagus-bagus, sayang kalau belum banyak dari kita yang mengenalnya," ungkapnya

Yuk selalu bangga berbatik!

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir  NASIONAL - Fraksi Partai Demokrat DPR RI Gelar Doa Bersama untuk SBY, Ibas Sampaikan Terima Kasihnya  NASIONAL - Jenderal Andika Perkasa Resmi Jadi Panglima TNI, Inilah Harapan Ibas  DAPIL - Ibas: Negara Bisa Saja Kempes Sedikit Kantongnya, tapi Rakyat Jangan!