Nasional

Ibas Ajak Kader Demokrat Terapkan 'Total Football' dalam Perjuangan Politik


Ibas Ajak Kader Demokrat Terapkan 'Total Football' dalam Perjuangan Politik

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono berkesempatan untuk berpidato di hadapan para pengurus dan kader Partai Demokrat dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, Senin (20/11/23).

Pria yang akrab disapa Ibas itu ingin agar Partai Demokrat kembali memiliki suara yang besar dan meningkatkan jumlah kursinya di parlemen. Ia mengajak seluruh kader untuk solid bergerak memenangkan Partai Demokrat.

“Untuk berhasil itu tidak cukup hanya dengan mengepalkan tangan, teriak dengan sangat kencang dan keras. Tapi saya ingin partai kita semua benar-benar menjadi bagian untuk mengawal bangsa tercinta ini. Tidak ada perubahan tanpa pengorbanan dan perjuangan, tidak ada perjuangan tanpa kerja keras,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu.

“Mari kita berbuat yang sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya. Keluarkan ilmu kita apa pun yang kita miliki, untuk menyentuh alam, pikiran, dan hati rakyat yang ada di Tanah Air,” sambungnya.

Untuk memenangkan Partai Demokrat, Ibas terinspirasi dengan strategi dalam permainan sepakbola. “Kita lakukan total football. Kita tunjukkan bahwa Demokrat bisa bermain cantik, seperti permainan taka-tiki yang ada di Spanyol. Kita tidak mau Demokrat bermain seperti tick a toe, injak kaki kiri injak kaki kanan dan kita akan terpeleset di pemilu nanti. Ayo bergerak dalam sunyi, menangkan suara rakyat,” ucapnya dengan penuh semangat diikuti seruan dan tepuk tangan dari para kader.

"Demokrat ingin kembali besar suaranya. Demokrat ingin kembali meningkatkan, kursinya. Saatnya kita solid memenangkan Partai Demokrat," katanya.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Tumpah Ruah Jalan Sehat Bersama SBY di Pacitan, Ibas: Jadikan Kakimu Sebagai Temanmu untuk Berjalan DAPIL - Partai Demokrat Peduli, Ibas Ingin Program Pro Rakyat Tepat Sasaran DAPIL - Serap Aspirasi Petani Bawang, Ibas Ajak Pilih yang Dengar Suara Rakyat DAPIL - Tinjau Roti Khas Magetan, Ibas Ajak Warga Pilih Pemimpin Amanah dan Peduli DAPIL - Ibas Temu Sapa dengan Zilenial: Demokrat Partainya Anak Mud