EBY Kids

Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Airlangga yang Ke-9 


Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Airlangga yang Ke-9 

Putra sulung pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa Yudhoyono menginjak usia 9 tahun pada 24 Desember 2021 lalu. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hari lahir Airlangga Satriadhi Yudhoyono di tahun ini tampak dirayakan secara sederhana dan intim hanya bersama keluarga. Airlangga merayakannya bersama Ibas, Aliya, dan kedua adiknya Sakti serta Gaia.

Walau dirayakan secara sederhana namun kehangatan yang dirasakan keluarga yang kerap disapa EBY Family ini begitu terasa. Dengan berlatar tulisan balon “Happy Birthday” berwarna emas, keluarga Ibas dengan bahagia menyaksikan Airlangga meniup lilin yang diletakan di atas kue ulang tahun bernuansa vanila dan cokelat. EBY Family pun tampil kasual menggunakan pakaian rumah musim dingin karena bertepatan tengah berada di Amerika Serikat, usai menemani Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani pengobatan.

Aliya turut membagikan momen bahagia tersebut dalam Instagram pribadinya, disertai dengan ucapan untuk buah hati tercinta. “Selamat ulang tahun Sulungku tersayang Mas Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Tepat di hari ini 24 Desember 2021 Mas Air berusia 9 tahun, usia yang bukan lagi dinamakan ‘Anak kecil’ namun sudah menjadi ‘Anak Besar’,” ungkapnya.

Dalam postingan tersebut, Aliya juga memanjatkan doa terbaiknya untuk Airlangga. “Semoga dengan bertambahnya usia Mas, Allah senantiasa melimpahkan kesehatan lahir dan batin, diberikan usia yang panjang dan bermanfaat, diberikan kemudahan oleh Allah dalam menggapai semua cita-cita besar Mas Airlangga, dan kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, lingkungan, bangsa dan negara. Amiin. Doa Mammie dan Pappie selalu menyertaimu.” 

Selanjutnya, untuk menambah kehangatan perayaan tersebut, Airlangga dengan gembira dan syukur membuka beberapa hadiah yang ia terima bersama EBY Family. Tahun ini, Airlangga rupanya banyak mendapat hadiah barang yang berkaitan dengan olahraga American Football (Sepak Bola Amerika). Putra pertama Ibas ini memang dikenal sangat menggemari dunia olah raga dan cukup piawai di beberapa jenis olah raga. 

Airlangga mendapatkan kado spesial sebuah bola dari klub sepak bola Amerika terkenal, Vikings. Selain itu, Airlangga juga sangat senang karena mendapat jersey dari klub yang sama dengan nomor dan nama punggung 18 - Jefferson, salah satu pemain American Football yang sangat terkenal. 

Walau dirayakan secara intim dengan orang tua dan adik, namun ucapan dan doa untuk Airlangga mengalir deras. Okke Rajasa, nenek Airlangga dari sang Ibu turut memanjatkan doanya. “Semoga Airlangga menjadi anak yang sholeh, kelak menjadi pemimpin yang beriman dan bertakwa. Aamiin.” 

Agus Yudhoyono, kakak Ibas, juga turut mengucapkan selamat dan harapannya untuk Airlangga. “Selamat ulang tahun untuk ponakan Pakde tersayang, Mas Airlangga.  Semoga selalu sehat dan panjang umur, serta tumbuh menjadi anak yang sholeh, makin pintar dan baik hatinya, menjadi penyejuk hati Pappie dan Mammie, serta  keluarga besar. Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Aamiin,” harapnya.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Ibas: Guru "Digugu dan Ditiru" Masa Lalu, Masa Sekarang, dan Masa Depan  DAPIL - Bantu Banjir-Longsor Trenggalek dan Pacitan, Ibas Buka Posko Bencana Serta Salurkan Ribuan Sembako DAPIL - Panen Bareng Petani, Ibas Bantu dan Dukung Potensi Jagung Ponorogo DAPIL - Pelatihan Budgeting Bersama Srikandi Demokrat, Ibas Ajak Emak-Emak Sadari Perbedaan Kebutuhan dan Keinginan  - Ibas Jajal Langsung Bantuan Motor Roda Tiga untuk Dukung Transportasi Petani Ngawi