Nasional

20 Tahun Demokrat, AHY Ke Ibas: Lanjutkan dan Teruskan! 


data/events/Nasional/agus_harimurti_yudhoyono.jpg

20 TAHUN DEMOKRAT, AHY KE IBAS: LANJUTKAN DAN TERUSKAN! 

Partai Demokrat akan memasuki usia 20 tahun pada 9 September 2021. Dengan pengalaman dua dekade meramaikan kancah politik Tanah Air, Demokrat diharapkan terus bisa memberikan peran serta kontribusi positif ke rakyat.  

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Dia mengatakan dengan usia 20 tahun, Demokrat akan terus berupaya berjuang bersama rakyat. "Mohon doa dan dukungan agar Demokrat di usia 20 tahun bisa terus memperjuangkan harapan rakyat. Wujudkan keadilan sosial untuk semua. Beri bukti, bukan janji!" ujar Ibas dalam pidatonya secara daring pada Jumat, 3 September 2021.

Ibas memiliki harapan lain dengan Demokrat yang sudah memiliki pengalaman panjang dua dekade. Sebagai Anggota DPR dan kader parpol, ia mengatakan akan terus coba memperjuangkan hak rakyat terutama di daerah konstituennya saat pandemi COVID-19.

Pun, Ibas bersama kakaknya yang juga Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergerak membantu rakyat. Baik Ibas dan AHY menyaksikan aksi bantuan sosial itu secara virtual. 

Dengan program Bulan Bakti Partai Demokrat, mereka bersama pengurus DPC Demokrat menyalurkan bantuan di daerah pemilihan atau dapil Jawa Timur (Jatim) VII.  

Sementara, AHY mengapresiasi Ibas yang dinilainya sebagai kader terbaik Demokrat. Ia mengatakan demikian bukan lantaran Ibas adalah adik kandungnya. Dia mengatakan penilaian itu karena Ibas yang notabene Anggota DPR terbukti gigih berjuang untuk daerah konstituennya di Jatim.

"Bukan subjektif karena Mas Ibas adik saya. Tapi, memang karena sepak terjang perjuangan dan pengabdian untuk tanah kelahiran Dapil Jatim VII yang selalu konkret dan diharapkan bisa semakin maju dan makin sejahtera masyarakatnya," jelas AHY.

AHY juga berharap bantuan dari Demokrat terutama Ibas bisa diterima rakyat. Dia pun memberikan support kepada adiknya tersebut agar terus semangat melanjutkan perjuangannya membantu rakyat.

"Bantuan ini merupakan niat tulus Mas Ibas dan Partai Demokrat yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Mas Ibas, lanjutkan dan teruskan! Semoga Mas Ibas diberikan rezeki yang berlimpah supaya bisa terus peduli berbagi dengan rakyat," ujar AHY.

Dalam aksi Bulan Bakti Demokrat, Ibas, AHY dan segenap pengurus DPC di Jatim menyalurkan bantuan beras sebanyak 15 ton. Untuk mempermudah pendistribusian, bantuan tersebut dikemas menjadi paket berisi 3 kg beras.

Ibas menambahkan kader Demokrat harus berkomitmen menyalurkan dan mengawal bantuan-bantuan yang dibutuhkan rakyat. Sebab, itu menjadi hak rakyat di tengah pandemi.

"Saya yakin seluruh Kader Demokrat dan DPC Partai Demokrat juga memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam bersinergi, berkolaborasi untuk terus peduli dan lindungi semua, bantu rakyat," kata Ibas.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
PARLEMEN - Ibas Raih Penghargaan Legislator Teraspiratif dan Demokratis di Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021 EBY KIDS - Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Airlangga yang Ke-9  PARLEMEN - Audiensi Bersama Calon Deputi Gubernur BI, F-PD Sampaikan 9 Catatan Penting NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir