MAGETAN Konsolidasi Tim Griya Aspirasi EBY magetan dalam rangka validasi data dan Sosialisasi Program sudah sampai pada Ujung Kulon Kabupaten Magetan.

Kali ini Tim Griya Aspirasi Eby Mengadakan Konsolidasi di wilayah Kecamatan Poncol dengan Kecamatan yang paling sedikit jumlah Desa, hanya 8 Desa dari 18 Kecamatan se-wilayah di Kabupaten Magetan, Kecamatan ini terletak paling ujung barat Magetan perbatasan antara, Jawa Timur dengan Propinsi Jawa Tengah.

Konsolidasi yang dihadiri oleh 8 Koordinator Desa( Kordes) dan Koordinator Kecamatan ( Korcam ) EBY tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Kabupaten( Korkap) EBY Magetan, Agus Suprayitno.(14/3/13)

Dalam uraiannya, Agus mengatakan permohonan Maaf atas Mundurnya Mas Ibas( Edhie Baskoro Yudhoyono) dari Keaanggotaan DPR RI dari Daerah Pemilihan 7. “Mundurnya Mas Ibas semata- mata Demi kemajuan partai , dan ke depan dengan Posisi Mas Ibas saat ini sebagai Sekjen Partai  justru akan Lebih Optimal dalam bekerja dan berkarya bersama- sama , berjuang bersama Rakyat,” ungkap Agus.

Wiyono ( Korcam EBY) menambahkan , Jika dirinya bersama ke delapan Kordes siap mensukseskan  Prgoram- Program Pro Rakyat yang di Remokendasikan Mas Ibas untuk Wilayah magetan, dan siap mengawal program tersebut demi Tercapainya Tujuan Program. (Maksum)