PONOROGO – Legislator Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau bisa disapa Ibas ternyata aktif memberikan bantuan makanan tambahan berupa biskuit kepada balita dan ibu hamil serta ibu menyusui di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jatim.
Edhie Baskoro Yudhoyono yang diwakili oleh Koordinator Kabupaten (Korkab) EBY Team Ponorogo, Masrul Hariyanto menyerahkan secara simbolis biskuit kepada balita dan ibu hamil di Posyandu Dukuh Goran, Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jumat (11/11) lalu.
Pada kesempatan itu, Kader Posyandu Dukuh Goran, Lisnawati menyampaikan rasa terimakasih karena ditengah kesibukannya Ibas melalui EBY Team Ponorogo bisa berbagi bersama balita dan orang tuanya. “Terima kasih atas kepedulian dari Mas Ibas saat ini,” kata Lisnawati.
Lisnawati juga berharap kepada Mas Ibas maupun EBY Team untuk memperjuangkan bantuan Alat Permainan Anak (APE) bagi 5 kelompok Posyandu di Desa Bungkal. “Kami sangat membutuhkan bantuan APE tersebut,” harapnya.
Sementra itu, Masrul Hariyanto pada kesempatan itu menyampaikan salam dari Ibas. “Semoga biskuit ini bermanfaat bagi balita, ibu menyusui dan ibu hamil,” papar Masrul Hariyanto. Terkait bantuan APE, Masrul berjanji akan menyampaikan kepada EBY Team Jakarta. (mnc)