PONOROGO – Upaya mendekatkan diri dengan semua elemen terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Ponorogo, Jawa Timur. Setelah mengunjungi beberapa tokoh ulama, jajaran Forpimda dan Pondok Pesantren yang ada di Bumi Reyog Ponorogo, Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi juga melakukan silaturahmi bersama insan pers yang biasa melakukan peliputan di Ponorogo. 

 
Silaturahmi Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi bersama para jurnalis dilaksanakan di sebuah kafe seputaran jalan baru, Kamis (9/3) malam. Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu pendekatan Kapolres Ponorogo yang baru saja menjabat dengan para insan pers dari berbagai media. 
 
Lebih lanjut, AKP Sudarmanto kegiatan silaturahmi Kapolres Ponorogo dengan pers akan rutin dilaksanakan agar terjadi simbiosis mutualisme. “Polisi dan pers saling membutuhkan,” ujar AKP Sudarmanto.
 
Sedangkan AKBP Suryo Sudarmadi mengaku selalu membutuhkan wartawan. “Kami di jajaran Kepolisian selalu membutuhkan teman-teman media baik media elektronik, online, media cetak dan lainnya untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilakukan polisi,” ujar AKBP Suryo Sudarmadi.
 
Pihaknya juga membuka masukan, saran, kritik terkait kinerja polisi. “Kami butuh sinergitas agar program Kepolisan berjalan baik dan bisa diterima baik oleh masyarakat melalui teman-teman media,” tambahnya. 
 
Acara dihadiri sekitar 50 orang insan pers Ponorogo serta jajaran Polres Ponorogo. Kegiatan juga diisi dengan sesi tanya jawab antara Kapolres Ponorogo beserta jajaranya dengan insan pers. (mnc)