PONOROGO – Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo, Jatim terus melakukan kegiatan Sambang Desa keliling Bumi Reyog sebagai  implementasi program Promoter Kapolri dan program Patuh dari Kapolda Jatim,  Selasa (31/1) siang diadakan kegiatan Pelayanan Masyarakat Terpadu dan Cepat atau Layar Tancep Satlantas Polres Ponorogo di Polsek Mlarak.
Kegiatan Layar Tancep dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Peresmian Mushola AN-NUR Polsek Mlarak oleh Kapolres Ponorogo. Pada kesempatan itu Satlantas Polres Ponorogo memberikan pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling kepada masyarakat sekitar lokasi dan undangan yang hadir dalam pelaksanaan Peresmian Musholla An Nur Polsek Mlarak.
Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan Layar Tancep tersebut diperoleh hasil layanan SIM Keliling sebanyak 13 pemohon perpanjangan SIM. “Sedangkan Samsat Keliling sebanyak  27 wajib pajak dalam kegiatan ini,” tandasnya.
Acara dihadiri oleh Kapolres Ponorogo, Forum Pimpinan Kecamatan Mlarak, Kepala Desa Se Kecamatan Mlarak, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta masyarakat sekitar Mapolsek Mlarak. (MNC)