PONOROGO – Upaya menyapa mendekatkan diri dengan rakyat terus dilakukan Kordinator Kabupaten EBY Team Ponorogo, Didik Suwito. Seperti dilakukan, Senin (11/3) kemarin, Tim EBY Korkab Ponorogo menyapa para Koordinator Desa (Kordes) EBY di rumah Korcam EBY Jetis, Slamet Hariyanto di Desa Wonoketro, Kecamatan Jetis. 

Pada kesempatan tersebut, Didik mengharap kepada para Kordes dan Korcam KEBY Kecamatan Jetis untuk tetap semangat membangun komunikasi dengan masyarakat. “Jangan sungkan dan ragu terjun ke masyarakat untuk menjelaskan semua program-program Pro Rakyat yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Presiden SBY selama hampir sepuluh tahun ini,” pinta Didik. 

Lebih lanjut, dia berharap kepada semua Kordes dan Korcam untuk tetap santun ketika berada di tengah-tengah masyarakat. “Jangan dikurangi dan ditambahi apa yang sudah dilakukan Mas Ibas selama menjadi Anggota DPR RI lalu serta apa yang sudah digelontorkan program pemerintah Pak SBY,” ungkapnya. 

Usai acara wejangan dari Korkab EBY Ponorogo, acara dilanjutkan dengan dialog seputar EBY Team dan program-program ke depan serta beberapa Program Pro Rakyat yang saat ini dikawal EBY Team Ponorogo. (Much. Nurcholis)