Magetan (edhiebaskoro.com)– Masih dalam semangat memperingati hari Pers Nasional, Forum Wartawan Magetan memanfaatkannya dengan menggelar hasil jepretannya dalam berkarya. Sebagian hasil fotonya berita  dipajang di Gedung Tri Pandita jalan Basuki Rahmat Selatan Magetan selama dua hari. Pameran itu berkisah mengenai kejadian yang terekam dalam bentuk foto dengan tema Kilas Balik 2013.

Menurut Ketua Pelaksana Pameran Foto Forum Wartawan Magetan (FWM), tema kegiatan tersebut adalah Rekam jejak peristiwa dalam gambar. Kilas Balik Kabupaten Magetan 2013.

”Semua foto yang kami dapat dari teman jurnalistik Harian, Mingguan maupun bulanan serta media Online, foto yang terpasang ini adalah sebagian kecil dari karya mereka, masih banyak hasil karya mereka, bahkan jika kami pasang semua pasti tidak muat gedung ini, tak lupa kami berterima kasih dan teman – teman wartawan yang tidak bisa saya sebut satu persatu, dengan bisa dipajangnya foto-foto saya sangat berterima kasih,”ucap Dewi. (1/3/2014).

Media Sinergis Magetan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan hari Pers yang diadakan Forum Wartawan Magetan ini , melalui Koordinator Griya EBY Magetan, Marfuad, mengatakan jika pihak tim media Griya EBY juga  di hubungi oleh Pihak Panitia, agar mengirimkan hasil foto- foto yang termuat di media,” kami mengapresiasi baik kegiatan teman- teman wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Magetan ini, itu sangat baik untuk meningkatkan keprofesionalan seorang jurnalis, kami juga mengirimkan beberapa foto hasil jepretan Tim Media kami, karena kita juga memiliki Koran Sinergis.”jelas Fuad.(Maksum)