Ponorogo – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kembali menyapa masyarakat Kabupaten Ponorogo, Jatim, Kamis (14/3/2019) dalam rangka serap aspirasi menemui kader dan simpatisan Partai Demokrat di Dukuh Senarang, RT 003, RW 003, Desa Temon Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Ibas rela naik turun gunung di timur Bumi Reyog demi menyambangi konstituennya.

Sekitar 1000 simpatisan Partai Demokrat dari Desa Temon, Sriti, Tumpak Pelem dan Tempuran, Kecamatan Sawoo tampak antusias menyambut kehadiran Anggota Komisi X DPR RI tersebut. Pada kegiatan pertemuan terbatas hadir pula Caleg Partai Demokrat (PD) Dapil III Ponorogo, H. Miseri Efendy dan Binti Rahmawati serta jajaran pengurus DPAC PD kecamatan Sawoo.

Ketua DPC PD Ponorogo, Miseri Efendy meminta kepada warga yang hadir untuk memilih dirinya dalam pencalonan sebagai Caleg DPRD Kabupaten Ponorogo serta Caleg Partai Demokrat DPRD Propinsi dan Mas Ibas untuk DPR RI.

Sedangkan EBY sapaan akrab Ibas menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya maju sebagai caleg partai Demokrat DPR RI Dapil VII Jatim dan meminta supaya warga masyarakat memilih dirinya dan juga memilih caleg DPR Propinsi, DPR Kabupaten Ponorogo pada Pemilihan umum tanggal 17 April 2019.

“Kami juga meminta Doa hadirin semua untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang lagi sakit di Singapura,” kata Ibas. (Muh Nurcholis)