Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yakin semangat sumpah pemuda mampu mendorong Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bermartabat. “Saya yakin Generasi muda Indonesia ,termasuk saya sebagai agen perubahan bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju lagi. Menurut saya Generasi muda Indonesia harus memiliki jenis darah dan semangat O+ (optimis) dan Positif-solutif,” jelas Ibas di Jakarta.

 

Untuk itu, Ibas mengajak generasi muda untuk memiliki optimisme dan semakin berperan aktif memberikan kontribusi pembangunan di segala bidang. Menurut Ibas Indonesia yang kini semakin maju membutuhkan semangat juang generasi muda dengan karya-karya yang konkrit untuk bangsa.

 

“Generasi Muda bersyukur, Indonesia hari ini lebih maju dan bermartabat dengan ditandainya peningkatan ekonomi, pembangunan yang berkelanjutan dan perkembangan di segala bidang termasuk demokrasi dan keterlibatan aktif di forum internasional. Dasar kondisi saat ini yang baik pasti akan kami (generasi muda) pertahankan dan tingkatkan di masa sekarang dan masa depan dengan karya nyata dan perjuangan. Tentu saja dengan sinergi bersama segenap elemen bangsa,” tutup Ibas.