Kerinci – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) turun gunung dalam rangka kampanye pemenangan pemilihan Bupati Kerinci, Adi Rozal-Zainal Abidin (Adzan) dengan seluruh kader partainya di Kerinci. “Alhamdulillah, saya senang sekali bisa turun gunung ke kerinci. Saya kagum sekali dengan keindahan alam kerinci yang luar biasa. Pariwisata kerinci dapat menjadi motor peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepannya. Namun hal ini juga harus didukung oleh infrastruktur serta sarana dan prasarana daerah yang lebih baik yang mana juga merupakan misi dari Pasangan Adzan,” ujar Pria yang akrab disapa Ibas pada kampanye pilbup Kerinci di Lapangan Danau Kerinci, Senin (26/08/2013).

 

 “Bapak Adi rozal merupakan seseorang yang sudah membuktikan kesuksesannya sebagai pemimpin, beliau dapat memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sebelumnya sebagai mantan wakil wali kota Padang Panjang beliau berhasil  membangun daerahnya. Dan Bapak Zainal Abidin adalah sosok pemimpin yang cerdas, muda dan juga mengerti untuk membangun daerah. Programnya yang konkrit untuk meningkatkan lapangan pekerjaan pun merupakan sasaran tepat untuk mengawal Kerinci menjadi daerah yang lebih baik dan maju,” tegas Ibas didepan sekitar 2000 masa kampanye.

 

 “Partai Demokrat menegaskan komitmennya untuk mengawal pasangan Adzan untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur dan memaksimalkan implementasi program pro-rakyat di Kerinci,” katanya.

Ibas optimis target menang di Pilkada Kerinci itu bisa tercapai karena pasangan yang diusung Partai Demokrat dan didukung sejumlah partai lain tersebut memiliki kualitas dan prestasi yang unggul.