Bekasi – Dalam rangka mudik bersama paguyuban warga pacitan di Jakarta, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mendukung warga paguyuban Pacitan untuk selalu menjaga solidaritas antar sesama warga Pacitan. “Mari kita gunakan momen mudik bersama ke Kampung halaman Pacitan ini sebagai titik kita untuk makin mempererat solidaritas dan silaturahmi warga Pacitan. Dan bukan hanya menjelang Hari Raya Idul Fitri saja, akan tetapi untuk seterusnya.” Ujar Ibas, Kamis (1/8/2013).

 

“Mudik adalah kegiatan tradisi yg menyenangkan, menempuh perjalanan untuk berkumpul bersama keluarga di Pacitan, Kampung Halaman Kita, Kampung Halaman Pak SBY. Semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan, utamakan keselamtan dgn mematuhi rambu2 lalu-lintas.” Ujar Pria yang juga berasal dari Pacitan ini.

 

Pelepasan acara Mudik bersama ke Pacitan ini bertempat di Summarecon, Bekasi dengan dihadiri oleh Prof. H. Haryono Suyono (sesepuh paguyuban warga pacitan), Sudibyo Alimuso, MA. (Ketua Paguyuban Warga Pacitan)dan juga Sartono Hutomo. Acara ini juga diikuti oleh ratusan rombongan yang menggunakan 400 mobil pribadi yang rencananya sesampainya di Pacitan akan disambut oleh Bupati Pacitan Bapak Indartato.