Ngawi – Memasuki Hari Ketiga kunjungan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menunggangi Sepeda Ontel saat meninjau produk hasil pertanian di Desa Dero, Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Rabu, 29/1/2013. 
 
“Rasanya ingin tinggal lebih lama melihat suasana desa yang asri, sejuk dan masyarakat yang Ramah dan guyub rukun,” ujar Ibas di sela kunjungan. 
 
Ibas mengunjungi Desa Dero untuk bertemu dan mendengar aspirasi petani palawija sekaligus memotivasi para petani untuk meningkatkan produktivitas pertanian. 
 
“Saya terus mendorong petani agar terus produktif memanfaatkan lahan pertanian semaksimal mungkin. Potensi lahan yang subur ini dapat menjadi salah satu sumber peningkatan kesejahteraan petani,” jelas Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro.
 
Ke depan, Ibas berharap berbagai program peningkatan produksi pertanian yang sudah dijalankan pemerintah dapat terimplementasi di desa ini. “Program pemerintah untuk pertanian akan terus kita Kawal agar bisa dirasakan panjenengan sedoyo,” ujar Ibas mendoakan masyarakat setempat dapat terus terangkat kesejahteraannya.