Cikeas – Anggota Komisi 10 DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas bersilaturahim dengan anak-anak binaan Sekolah Sepak Bola (Cikeas Junior Football Club) Cikeas Junior di lapangan Puri Cikeas Bogor, Kamis, 19/3/2015. Pada kesempatan itu, Sekjen PD ini menyerahkan jersey Cikeas Junior untuk memotivasi semangat bermain anak-anak binaan Ibas ini. “Kami mendukung penuh adik-adik kami yang tergabung dalam Cikeas Junior Football Club untuk mengukir prestasi pada ajang-ajang sepak bola bergengsi. Harapannya, mereka bisa menjadi pemain nasional bahkan internasional  untuk mengharumkan nama baik Indonesia. Untuk itu, dukungan perlu kita berikan agar mereka terus disiplin untuk berprestasi,” tambah Ibas yang turut didampingi Aliya Baskoro Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.
Pada kesempatan ini, Ibas juga mendorong agar tim Cikeas Junior semakin giat berlatih dan meningkatkan kemampuan strategi bertanding agar ke depan bisa menjadi tim unggulan yang akan bertarung di pentas nasional bahkan internasional. Tak lupa, Ibas juga berpesan agar anggota tim Cikeas Junior tetap berprestasi di sekolah. “Tentu pesan kami agar anak binaan Cikeas Junior juga tetap berprestasi di sekolahnya, bisa membagi waktu dan prioritas dengan benar agar bisa memiliki masa depan yang baik,” pesan wakil rakyat asal Dapil VII Jatim ini.  
Sementara itu, Ibu Ani Yudhoyono yang turut hadir dalam silaturahim tersebut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian prestasi anak-anak binaan di Cikeas Junior Football Club Cikeas Junior. “Ini adalah lapangan yang bersejarah bagi Cikeas Junior Football Club  karena merupakan cikal bakal Cikeas Junior didirikan. Teruslah berupaya dengan sungguh-sungguh agar dapat meraih berprestasi yang gemilang. Jangan lupa junjung terus sportifitas karena menang kalah adalah hal yang wajar. Kesuksesan dapat diraih asal terus belajar dengan giat,” ujar Ibu Ani.
Seperti diketahui, Cikeas Junior Football Club lahir pada Februari 2010, berawal saat mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono sering melihat anak-anak di sekitar Puri Cikeas sering bermain sepak bola. Saat itulah tercetus ide dan inisiatif untuk memfasilitasi potensi anak-anak dalam dunia sepak bola melalui Cikeas Junior Football Club Cikeas Junior.
Sejak didirikan, dalam waktu yang relatif singkat, Cikeas Junior Football Club telah mengukir sejumlah prestasi pada ajang-ajang bergengsi turnamen sepak bola. Prestasi terbaru Cikeas Junior Football Club adalah juara turnamen sepak bola U-18 Serumpun Cup 2014 yang dilenggarakan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma Jakarta. Sebelumnya, Cikeas Junior juga berhasil meraih penghargaan sebagai tim fair play di Liga TopSkor 2012. Cikeas Junior umur 14 pada 2012 juga menjuarai kompetisi regional se-Jakarta Timur, Runner Up Liga Junior Zona 1 se-Jabodetabek dan sederetan prestasi lainnya.