Ibas bersama para Kader Partai Demokrat saat mengunjungi Pasar Tradisional Lawata, Sulawesi Tenggara (27/9)

 

Kendari – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono  atau yang biasa disapa Ibas mengajak segenap kader Partai Demokrat se-Sulawesi Tenggara untuk merapatkan barisan menghadapi pemilu 2014. “Rangkaian agenda Partai Demokrat ke depan adalah mengkonsolidasikan segenap kekuatan partai khususnya di daerah menyambut pemilu 2014 yang sudah di depan mata,” terang Ibas menjelang kedatangannya ke Kendari Sulawesi Tenggara, Jumat, 27/09/2013.

 

Ditambahkan politisi muda ini, Demokrat sebagai partai pemenang pemilu 2009 memiliki kader-kader kapabel yang tersebar sampai ke pelosok daerah. “Potensi inilah yang akan kembali digerakkan secara maksimal untuk meraih kemenangan kembali pada pemilu 2014 mendatang,” tambahnya.

 

Ibas juga menghimbau, agar kader Demokrat lebih fokus untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, mengawal serta mensosialisasikan program-program pro-rakyat yang telah diimplementasikan pemerintah. “Intinya, kami berbagi tugas dan tanggung jawab dengan kader daerah agar aspirasi masyarakat dapat kita kawal dan terus mensosialisasikan program pro rakyat secara luas kepada masyarakat baik di pusat maupun daerah dari semua lapisan dan golongan,” imbuhnya.

 

Menurutnya, DPP Partai Demokrat tengah menjalankan fungsi dan strategi pemenangan dengan memantapkan seluruh lini organisasi sampai ke lapisan akar rumput. “Kami terus mengobarkan semangat dan komitmen seluruh kader Demokrat ke dalam aksi-aksi konkrit pemenangan sampai ke tingkatan terbawah. Potensi-potensi kader di daerah terus kami  kembangkan untuk perjuangan merebut kemenangan,” tambah caleg asal Dapil VII Jatim ini.

 

Kunjungan Ibas ke Kendari didampingi sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat seperti, anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, Direktur Eksekutif, Toto Riyanto, Aggota DPR RI FPD, Agus Hermanto, dan Bendahara Umum, Indrawati Sukadis.