Kota Sorong: Setelah meletakkan batu pertama di Masjid Jami, dan Gereja GKI Soar, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, yang akrab disapa Ibas,  beserta rombongan segera melanjutkan aktivitasnya di Papua Barat. Kali ini Ibas dan rombongan  mengunjungi media cetak terkemuka di Papua Barat  yakni  Radar Sorong, Minggu (29/9).

 

Mendampingi  Ibas dalam kunjungan silaturahmi itu para petinggi DPP-PD antara lain, Anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo, Direktur Eksekutif DPP-PD Toto Riyanto, Anggota FPD DPR-RI Agus Hermanto, dan Bendahara Umum DPP-PD Indrawati Sukadis.

 

Dalam pertemuan dengan pimpinan dan staf redaksi Radar Sorong, Ibas serta Edhie Wibowo mengharapkan agar awak redaksi Radaksi Sorong tetap memberitakan suatu peristiwa sesuai data dan fakta yang ada.

 

Awak Redaksi Radar Sorong juga diyakini tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam setiap pemberitaannya. Apalagi Radar Sorong adalah media profesional yang masuk dalam jaringan media cetak terbesar Jawa Pos Group.

 

Seusai pertemuan dengan awak Redaksi Radar Sorong yang berlangsung penuh persahabatan tersebut, Ibas beserta rombongan segera berangkat menuju acara Konsolidasi Kader Partai Demokrat se-Papua Barat yang dipusatkan di Kota Sorong.