PACITAN- Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke-271 bagi bupati Pacitan Indartato merupakan momentum untuk melakukan evaluasi. “Evaluasi dalam segala hal, ini merupakan saat yang tepat bagi warga Pacitan mensyukuri apa yang telah diraih selama ini. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga melakukan evaluasi dalam segala hal, terutama seberapa jauh kekurangan-kekurangan yang dilakukan jajaran pemkab. Dan, bekerjasama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,” tukas Indartato.
Ketika disinggung tentang apa yang akan dilakukan setelah nanti purnatugas periode pertama, Indartato tetap mengedepankan evaluasi. “yang paling utama adalah melakukan evaluasi untuk diri saya sendiri. Supaya kedepan bisa menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik” imbuhnnya.
Dirinnya juga sangat berharap masyarakat Pacitan harus bersama-sama bahu-membahu dan bergotong-royong membangun Kabupaten Pacitan menjadi lebih baik ke depan. Perekonomian juga diharapkan terus tumbuh untuk kesejahteraan masyarakat. “Tanpa dukungan masyarakat dan seluruh elemen yang ada tentunnya, pemerintahan ini bukan apa-apa,” tandas Indartato. (**)