Magetan– Bertepatan dengan Hari Ibu, Hari ini tanggal 22 Desember 2015, Griya Magetan memanfaatkannya dengan membagikan makanan Tambahan untuk ibu Hamil.

Tambahan makanan untuk ibu hamil tersebut berupa Roti(Biskuit) yang berasal dari Anggota DPR RI Partai Demokrat dapil VII Jatim, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Mas Ibas.

Bantuan tersebut semuanya berjumlah 125 kardus, dibagi ke Lima Kabupaten di Dapil VII, yakni Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek. Koordinator Griya Aspirasi EBY(Edhie Baskoro Yudhoyono) kabupaten magetan, Marfuat, saat membagikan bantuan, kepada Sinergis Mengatakan, Bantuan berupa tambahan Gizi ini sebagai wujud kepedulian mas Ibas terhadap ibu hamil di daerah pemilihannya, dan sangat baik untuk ibu hamil saat ini, mereka sangat antusias menerimanya.

”meski harus mencari data ke Desa untuk mengetahui siapa yang sedang hamil saat ini, namun bagi kami ini sesuatu sekali, karena mencari Ibu hamilnya ini lho mas, dan bagi mereka juga suatu kejutan tersendiri, kok tiba- tiba dapat bantuan Roti untuknya.” Terang Fuat sambil tersenyum.(22/12)

 Dian Sriani, warga Selosari Rt 04/Rw 05, Kecamatan Magetan, merasa senang mendapatkan bantuan tambahan Gizi Dari Griya Aspirasi EBY Magetan,Dia juga menyadari jika Kandungannya yang baru 3 minggu belum pernah mendapatkan asupan Gizi.” Senang mas dapat Roti gratis dari Griya Aspirasi EBY, alkamdulillah bisa untuk Gizi si Kecil,” ucapnya.

Seperti diketahui, Griya Magetan mendapatkan jatah 28 kardus Roti,sebagian sudah dibagikan ke warga , sebagian lagi akan Dibagikan saat ada acara kegiatan Ibu- ibu PKK Desa,” sementara baru sekitar Sembilan kardus, selebihnya akan dibagikan saat ada kegiatan PKK di Desa,” tambah Fuat.(MK)