PONOROGO – Hari campur bahagia tersirat dari raut wajah Doni Wijaya dan  Niki Cindi Widyawati Yuanita yang duduk bersanding di kursi pelaminan, Sabtu (4/6) siang. Doni Wijaya adalah salah satu mantan anggota EBY Team Kabupaten Ponorogo sebagai Korcam EBY Kauman. Resepsi dilaksanakan di Kediaman Dony Wijaya di Dukuh Kepekan, Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

 

     Selain jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo maupun tamu undangan dan sanak saudara kedua mempelai, juga hadir EBY Team. Selain Korkab EBY Ponorogo, Masrul Hariyanto juga hadir Kordapil EBY, Candra Adi serta Tim Media EBY Ponorogo. Bahkan Korkab EBY Ngawi juga berkenan hadir. 

 

     Pada kesempatan itu, Candra Adi mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. “Saudara Dony Wijaya adalah salah s atu EBY Team Kabupaten Ponorogo pada Pileg 2014 silam,” ujar Candra Adi disela-sela resepsi.

 

     Dia juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi Dony Wijaya selama ini. “Semoga kedua mempelai bisa menjadi pasangan Sakinah, Mawadah, Warrahmah,”  harapnya. (mnc)

 

 

 

     “Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Dony Wijaya – Niki Cindi Widyawati Yuanita, Semoga Bahagia Dan Menjadi Pasangan Sakinah, Mawadah, Warrahmah. Amin Yaa Robbal Alamin.”