PONOROGO – Langkah nyata masyarakat maupun Pemerintah Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim dalam menghidupkan  kembali olahraga sepakbola di tengah lesunya dunia persepakbolaan tanah air layak diacungi jempol.
     Pemerintah maupun masyarakat Desa Bedikulon kembali menggelar Kompetisi Sepakbola Radjawali Cup V Tahun 2016. Kompetisi tahunan tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Radjawali Desa Bedikulon, 12 hingga 29 Mei 2016. 
     Berdasarkan penjelasan Kepala Desa Bedikulon, Lukmanul Hadi, turnamen ini diikuti 16 Klub dari berbagai Kota, seperti tuan rumah Ponorogo, Ngawi, Kediri, Trenggalek, Madiun, Pacitan (Jatim) hingga Wonogiri dan Sukoharjo (Jateng).
     Lebih lanjut pihaknya, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Radjawali Cup V kembali bisa digelar. Bahkan salah satu legislator Partai Demokrat yang duduk sebagai Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas juga memberi support kepada event tahunan tersebut.
     “Khusus kepada Mas Ibas kami sampaikan rasa hormat dan terima kasih karena ikut berpartisipasi dalam turnamen Radjawali Cup tahun ini dengan memberi kenangan atau hadiah kepada para penonton dalam setiap laga atau pertandingan,” ujar Lukmanul Hadi disela-sela memberikan hadiah dari EBY kepada penonton yang berhasil dalam undian, Kamis (19/5) sore.
     Sementara itu Dwi, salah satu penonton warga Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal terharu dengan hadiah Bola EBY. “Alhamdulillah Bola EBY ini bisa kami gunakan latihan sepakbola di Desa kami,” ungkap Dwi. (mnc)