EBY Kids

Serunya EBY Family Menikmati Keindahan Alam di Ulang Tahun Pancasakti Maharajasa Yudhoyono 


data/events/Family/padi.jpg

Tepat pada hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tanggal 1 Oktober, putra kedua pasangan Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono juga merayakan hari kelahirannya. Pada 1 Oktober 2021 lalu, putra Ibas yang kerap dipanggil Sakti ini menginjak usia yang ke enam tahun. Menyambut hari kelahiran putra keduanya tersebut, Ibas mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu bersama sembari menikmati keindahan alam di Bali.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini ulang tahun Sakti dilakukan dengan sederhana dan hanya bersama keluarga terdekat, karena alasan pandemi Covid-19. Walau diselenggarakan secara sederhana, akan tetapi momen kebahagiaan dan keseruan bersama keluarga tidak berkurang sama sekali. Selain menyanyikan ulang tahun untuk Sakti, lalu tiup lilin dan potong kue, Ibas dan keluarga juga tampak asyik bermain layang-layang.

Selain itu, Ibas juga mengajak keluarganya bersepeda dan menikmati suasana asri serta pemandangan sawah yang indah dari Pulau Dewata. Ibas, Aliya, dan ketiga anaknya tampak kompak menggunakan kaos berlogo EBY berwarna hijau, dengan tampilan sporty.

Ibas dan Aliya juga senada mengunggah potret momen bahagia tersebut dalam Instagram masing-masing. Ibas mengucapkan selamat ulang tahun serta harapannya untuk sang putra melalui sebuah video.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-6 Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Ingat pesan Pappie ya, ‘Filosopi Padi’ dalam kehidupanmu, Sakti.. Sekali lagi, Happy Birthday. Panjang umur, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Happy happy terus ya.. We Love You," ungkapnya.

Pada video ucapannya, Ibas mengajak sang buah hati untuk meneladani filosofi padi. "Padi semakin menunduk berarti menandakan ilmunya semakin tinggi. Bagi siapa yang memiliki ilmu tinggi, tidak perlu banyak bicara, tapi buktikan apa yang kamu lakukan pasti menjadi yang terbaik untuk sekitar," ungkapnya.

Ibas menyampaikan harapannya agar sang anak terus mencintai keluarganya, EBY Family. "Ingat Sakti, juga harus selalu mencintai keluarganya, dan menjadi best boy in every situation, aamin," tutup Ibas.

Seirama dengan Ibas, Aliya sebagai Ibu yang begitu dekat dengan Sakti juga menyampaikan ucapan selamat dan doanya. 

"Selamat ulang tahun buah hati Mammie dan Pappie yang  tercinta Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, sehat selalu semakin pintar, cerdas, terus berprestasi di semua bidang yang Sakti senangi. Mammie Pappie senantiasa mendoakan semoga Sakti selalu diberikan kemudahan dalam menggapai semua yang Sakti impikan dan cita-citakan. Semoga kelak Sakti dapat menjadi seorang yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Aamin," tulis Aliya.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
PARLEMEN - Ibas Raih Penghargaan Legislator Teraspiratif dan Demokratis di Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021 EBY KIDS - Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Airlangga yang Ke-9  PARLEMEN - Audiensi Bersama Calon Deputi Gubernur BI, F-PD Sampaikan 9 Catatan Penting NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir