EBY Family

Penuh Cinta dan Romantisnya Ulang Tahun Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono ke-36


Penuh Cinta dan Romantisnya Ulang Tahun Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono ke-36

Istiri tercinta dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yakni Siti Rubi Aliya Rajasa genap berusia 36 tahun pada Selasa (26/4/22) lalu. Kebahagiaan semakin sempurna karena pada ulang tahun Aliya kali ini, pasangan tersebut tengah menantikan kelahiran anak keempat. 

Momen istimewa ulang tahun Aliya tersebut juga begitu spesial dan romantis lantaran mendapat kejutan dari sang suami, Ibas serta keluarga tersayang.  Terlihat, sederet kue ulang tahun dan bertabur bunga-bunga cantik yang menghiasi.

Wajah kebahagiaan Aliya begitu terpancar saat mendapat kejutan perayaan ulang tahunnya. Terlebih saat ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gaia juga hadir di momen penuh cinta tersebut. Tak hanya itu, paras cantik Aliya juga semakin terlihat di tengah luapan doa dan kasih sayang yang diberikan keluarga kepadanya.

Ulang tahun Aliya ini digelar intim hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Tampak sang ayah, Hatta Rajasa dan Ibu Oktiniwati (Okke) Rajasa turut berbahagia hadir di tengah-tengah sang putri dan menantu. Selain itu, tak ketinggalan kakak, para adik, dan ipar Aliya juga turut hadir. 

Momen ulang tahun Aliya tersebut kemudian diunggah Ibas dan Aliya di kanal Instagram pribadi mereka. “Happy Birthday Mammiee.. @ruby_26 @aliyarajasayudhoyono,” tulis Ibas dalam postingannya.

Tak lupa Ibas dan Aliya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala doa dan ucapannya. "Alhamdulillah.. atas nama yang berbahagia, #AliyaBaskoroYudhoyono; Kami mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga untuk doa dan ucapannya. Semoga Tuhan YME, Allah SWT senantiasa memberikan kita usia yang berkah maghfirah, kesehatan dan umur panjang serta mengabulkan semua doa harapan kita. Aamiin Allahumma Aamiiin. Salam damai, sehat, sejahtera, dan bahagia untuk semua," tulisnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Ibas dan Aliya, keluarga mereka tampak kompak, serasi, dan harmonis dalam potret keluarga. Aliya mengenakan dress panjang embroidery warna peach dengan rambut tergerai, senada dengan kemeja yang dipakai Ibas. Kemudian kedua anak lelakinya kompak pakai kemeja tartan warna peachdan biru, sementara si kecil Gaia mengenakan dres tille senada dengan sang ayah. 

Sontak unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari warganet serta sahabat dekat pasangan yang menikah 2011 ini. “Selamat ulang tahun Kak Aliya Cantik. Sehat selalu untuk Kak Aliya dan Baby. Panjang umur, berbahagia, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin Alluhmma Amin,” tulis akun bernama @iara.redjamat.

“Happy Birthday mbak Aliya. Semoga diberi sisa umur yang barokah. Sehat selalu, dimudahkan segala urusannya. Diberikan kelancaran persalinannya. Bahagia dunia akhirat. Amin,” tulis akun @ratnaningsih464.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Buntut Protes Petani dan Pekebun, Ibas Ingatkan Pupuk Holding Beri Solusi Kelangkaan dan Mahalnya Harga Pupuk DAPIL - Serap Aspirasi Rakyat, Ibas Audiensi bersama 61 Kepala Desa Kabupaten Pacitan - Berkunjung Ke Karangpatihan, Ibas dan AHY Disambut 14 Dadak Merak Reog di Lapangan Baskoro  DAPIL - Kunjungi 'Pesta Rakyat' di Pasar Pon Trenggalek, Ibas Sampaikan Rindunya DAPIL - Halal Bihalal di Ponpes Tremas, Ibas: Ponpes Tremas Sangat Berarti di Hati Saya dan Keluarga Besar