Nasional

Ibas Demokrat: Kalau Ada yang 'Bully' dan Fitnah, Jogetin Aja! 


Ibas Demokrat: Kalau Ada yang 'Bully' dan Fitnah, Jogetin Aja! 

IBAS DEMOKRAT: KALAU ADA YANG ‘BULLY’ DAN FITNAH, JOGETIN AJA!

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas meminta kader Partai Demokrat untuk menanggapi hinaan dengan santai selama Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Ibas ketika pidato di acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, Senin (20/11/23).

“Kita rasanya sangat tau bagaimana difitnah, dibully, diejekin, apalagi dijelek-jelekin. Saya jadi ingat pesan capres kita, ‘kalau ada yang seperti itu, apalagi yang hendak merusak moril kita, senyumin aja, jogetin aja, kalau perlu bilang, bro, sis, ngopi, yuk,” ucap Ibas yang disambut tawa dari audiens.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengajak para kader untuk memilih Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia menyebut soal panggilan 08 yang identik dengan Prabowo sejak masih berdinas di TNI.

“Pilih Demokrat, pilih ‘Si Gemoy’, betul?” tanya Ibas yang kompak dijawab “betul..!” oleh seluruh kader. “Gemoy siapa gemoy? (nomor) 08, bukan 03” jawab Ibas dengan sedikit candaan.

“Ingat pesan Pak SBY, yang menyerah, kalah, yang gigih, menang. Sukses pilpres, sukses Partai Demokrat menjadi partai papan atas,” tutur Ibas. “Kita tunjukkan gedung parlemen akan terus membiru, sebiru damai warna Partai Demokrat,” tambahnya.

Ibas menilai bahwa kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Ia memandang rakyat menyukai Partai Demokrat karena Partai Demokrat santun, mendengar jeritan rakyat, membantu rakyat, dan memberi bukti nyata memajukan negeri. Ia berpesan pada seluruh kader agar bisa mendekati seluruh rakyat.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Tumpah Ruah Jalan Sehat Bersama SBY di Pacitan, Ibas: Jadikan Kakimu Sebagai Temanmu untuk Berjalan DAPIL - Partai Demokrat Peduli, Ibas Ingin Program Pro Rakyat Tepat Sasaran DAPIL - Serap Aspirasi Petani Bawang, Ibas Ajak Pilih yang Dengar Suara Rakyat DAPIL - Tinjau Roti Khas Magetan, Ibas Ajak Warga Pilih Pemimpin Amanah dan Peduli DAPIL - Ibas Temu Sapa dengan Zilenial: Demokrat Partainya Anak Mud