EBY Family

Edhie Baskoro Yudhoyono Rayakan Ulang Tahun dengan Penuh Kebahagiaan


Edhie Baskoro Yudhoyono Rayakan Ulang Tahun dengan Penuh Kebahagiaan

Suasana hangat dan akrab menyelimuti perayaan ulang tahun ke-42 Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab disapa Ibas, pada tanggal 24 November 2022. Tidak hanya sekadar merayakan ulang tahun, momen spesial ini juga menjadi peringatan bagi Ibas dan istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa, yang merayakan keberlangsungan pernikahan mereka selama 11 tahun.

Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga besar FPD DPR RI, keluarga Partai Demokrat, termasuk Bapak SBY, serta beberapa rekan dekat, dan ayah mertua Bapak Hatta Rajasa, yang ikut menyusun kejutan spesial untuk Ibas. Suasana perayaan dihiasi dengan nuansa biru yang ceria, menciptakan lingkungan yang nyaman, penuh cinta, dan semangat.

Salah satu sorotan utama dalam perayaan ini adalah kue ulang tahun spektakuler berlapis-lapis dengan lima tingkatan. Kue tersebut dihiasi dengan gambar anggota keluarga FPD DPR RI, melambangkan kekompakan dan persatuan mereka dalam dunia politik. Selain itu, terdapat juga kue berukuran dua tingkat yang memuat gambar anggota keluarga Ibas, menggambarkan hubungan keluarga yang erat dan penuh kasih sayang. 

Tidak kalah istimewanya, momen pemotongan tumpeng nasi kuning dengan tulisan “EBY” menjadi puncak kemeriahan dalam perayaan ini. Tumpeng ini memiliki arti simbolis sebagai harapan dan rasa syukur untuk Ibas dalam langkah-langkahnya di masa depan. Istri tercinta, Siti Rubi Aliya Rajasa, turut merayakan melalui akun Instagramnya, @ruby_26. Dalam ucapan hangatnya, ia menulis, “Barakallah fi Umrik suamiku, kekasih hatiku, Imam kami yg sangat kami cintai Pappie EBY. Pappie di hari ini pula tepat usia pernikahan kita menginjak usia 11thn, Alhamdulillaah telah dititipkan oleh Allah 4 orang anak - sepasang laki-laki dan perempuan yg melengkapi kebahagiaan pernikahan kita tiada tara.. semoga pernikahan kita selalu Samawa.”

Tidak ketinggalan, teman-teman sejawat Ibas di FPD DPR RI juga memberikan ucapan selamat. Putu Supadma Rudana, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat,

menyampaikan, “Selamat ulang tahun yang ke-42. Semoga Mas Ibas senantiasa diberikan kesuksesan, kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan bersama keluarga.”

Dengan kehadiran keluarga, teman, dan rekan-rekan dalam perayaan ini, tampak jelas betapa eratnya hubungan Ibas dengan mereka semua. Semoga tahun-tahun mendatang membawa berkah dan prestasi gemilang dalam perjalanan hidup Edhie Baskoro Yudhoyono.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
- Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran - Halal Bihalal di Ngawi dan Magetan, Ibas Ucapkan Terima Kasih dan Tanamkan Kerukunan DAPIL - Rekapitulasi DB1 Tingkat Kabupetan: Suara Ibas Tak Terbendung di Posisi Atas - Hasil Pemilu Sementara: Edhie Baskoro Yudhoyono Raih Suara Tertinggi Caleg DPR RI Jatim VII - Nyoblos di Pacitan, Ibas: Demokrat Sukses Pemilu, Indonesia Bahagia, Maju, dan Sejahtera