Ibas dan Pakde Karwo Saat Berbincang dengan Salah satu Pedagang di Pasar Minulyo Pacitan (20/8)

 

Pacitan  – Pasar Minulyo dan Arjowinangun yang menjadi pusat ekonomi daerah masyarakat Pacitan menjadi daya tarik Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono untuk berhalal bihalal dengan warga.

 

“Alhamdulillah, warga di Pasar Minulyo dan Arjowinangun menyapa dengan sambutan yang penuh kehangatan. Curhat warga, semuanya kami dengar. Alhamdulillah mereka antusias menyambut halal bihalal kami. “ Terang Ibas  yang datang menggunakan Mobil Jeep bersama Pakde Karwo di Pasar Minulyo dan Arjowinangun Kabupaten Pacitan, Selasa (20/8/2013).

 

Saat mendampingi Pakde Karwo di Pasar Arjowinangun, Ibas juga mengambil kesempatan untuk berbincang dengan para pedagang di Pasar Arjowinangun. Ibas menyampaikan dukungannya kepada para pedagang untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok.

 

“Para pedagang dan warga disini sangat mengerti dan mendukung pentingnya pasar tradisional sebagai pendukung ekonomi daerah. Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Pasangan Karsa yang telah membangun Jawa Timur makin mandiri dan sejahtera bersama wong cilik.” ujar Ibas.

 

Selain melakukan halal bihalal, Ibas dan Pakde Karwo mengadakan pawai guna pemenangan pasangan Karsa. Dalam pawainya , sejumlah masyarakat mengakui program konkrit pasangan Karsa yang selama ini berbuah positif bagi masyarakat.

 

“Matur Nuwun Sanget, Pak Dhe dan Mas Ibas atas program-programnya yang banyak kami rasakan.  Salam hangat dari kami untuk Pak SBY, Maju Terus, rakyat kangen dan dukung.” Ucap seorang Ibu yang antusias.