PONOROGO – Banyaknya jalan rusak di Kabupaten Ponorogo, jatim membuat gerah sebagian besar warga di Kota Reyog itu. Bahkan dalam dunia maya, banyak warga mengusulkan jalan berlubang menjadi wisata baru di Kabupaten yang dipimpin Bupati Ipong Muchlissoni tersebut.
    Seperti disampaikan Agus Rifai, warga Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo yang mengusulkan adanya wisata baru di Ponorogo. “Wisata jalanan rusak mudah kita jumpai sekarang,” ujar Agus, kemarin.
    Senada dengan Agus, Khomsin, warga lainnya mengungkapkan jika jalanan di Kecamatan Sukorejo banyak yang rusak. “New wisata Sukorejo,” kritiknya. Sedangkan Nur Sancoko, warga lainnya mengatakan jalanan rusak bukan hanya di Sukorejo. “Wilayah Pulung juga rusak,” kata Nur Sancoko.
     Yuni bahkan mengkritik jalan rusak bisa buat beternak lele. “Selain untuk berenang bebek, jalan di Ponorogo juga bisa untuk ternak lele,” ungkap Yuni.
    Sedangkan Adam Alamsyah mengatakan jika jalan rusak itu perlu mendapat perhatian Bupati Ipong Muchlisoni yang baru dilantik pertengahan Februari lalu. “jalan ini adalah PR Pak Ipong dan masyarakat Sukorejo harus bangkit,” ujar Adam.
    Sementara itu Sampun, pengguna jalan asal Madiun yang kebetulan melintas berharap agar ada perbaikan. “Mestinya yang diutamakan kepentingan masyarakat khususnya jalan umum, selain menyangkut keselamatan juga masalah kelancaran ekonomi,” papar Sampun. (mnc)