Trenggalek – Setelah melaksanakan konsolidasi kordes di enam kecamatan, tim EBY Kabupaten Trenggalek kembali melanjutkan safari penguatan tim tersebut di kecamatan kota. Acara yang dilaksanakan di Griya Aspirasi EBY itu diikuti hampir seluruh kordes di wilayah kota. 

Sejumlah kordes menyampaikan gagasan saran serta kritik untuk kemajuan EBY. Selain itu kordes juga menanyakan program-program EBY yang telah dilaksanakan maupun yang akan di laksanakan. Didampingi Koordinator Kecamatan Trenggalek, Itut Sayekti dan GA Griya EBY, Indah, para kordes juga dibimbing untuk  mengisi angkat yang berisi sejumlah pertanyaan. 

Hampir di seluruh kecamatan yang disambangi, beberapa kordes selalu ada yang menyentil kemelut Partai Demokrat serta pengunduran Anas Urbaningrum dari ketua umum. Menanggapi sentilan itu, GA Trenggalek, Indah meminta, kordes serta seluruh tim tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang muncul di media. Ia meyakinkan DPP Partai Demokrat akan menyelesaikan seluruh persoalan yang ada dengan cara-cara yang elegan serta sesuai dengan aturan partai.

Hingga saat ini Tim Eby Trenggalek telah melaksanakan tujuh kali konsolidari kordes, yakni di Kecamatan Watulimo, Pogalan, Gandusari, Bendungan, Durenan, Panggul dan Kecamatan Trenggalek dan Karangan. (Dimas)