TRENGGALEK – Memasuki masa akhir kampange tahun 2019, Anggota komisi X DPR RI dari Dapil 7 Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudhoyono temui ribuan Kader Demokrat. Dalam kampanyenya Ibas sapaan akrab putra bungsu SBY tersebut ajak Kader Demokrat amankan suara untuk Partai Demokrat, Kamis (4/4/19).

Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk penuh sesak oleh Semar Biru sebutan Kader Partai Demokrat Dapil 7 Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Ibas mengajak seluruh Kader yang hadir untuk tidak golput dan ikut mengamankan suara untuk Partai Demokrat. “Ingat nanti tanggal 17 April jangan lupa mencoblos, pilih wakil rakyat yang sudah terbukti kerjanya”, cetus ketua Fraksi Demokrat tersebut.

“Izinkan kami untuk melanjutkan perjuangan. Trenggalek selalu di hati, mari kita satukan langkah, satukan hati pada tanggal 17 April nanti, pilih Partai Demokrat nomor 14”, ajak Edhie Baskoro Yudhoyono di tengah ribuan simpatisan.

Tidak hanya itu, di sela-sela pidatonya, Ibas tidak lupa untuk mengajak ribuan simpatisannya untuk mendoakan sang ibunda tercinta, Ibunda Ani Yudhoyono yang saat ini masih menjalani pengobatan di Singapura. “Mari sejenak kita mendoakan ibunda kita semua Ani Yudhoyono yang hingga saat ini masih di Singapura”, ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut menghadirkan beberapa tokoh daerah seperti Mugianto, Lamuji, Prayitno, dan Sri Subiati dari perwakilan Jawa Timur. (Ganez Radisa)