MAGETAN- Usai pelantikan Pengurus IPNU- IPPNU Kabupaten Magetan, Tim Griya Aspirasi EBY Magetan  mengadakan Temu Akrab dengan Pengurus inti ( KSB)  IPNU – IPPNU se dapil 7 di kantor Cabang NU Magetan di Jl. MT. Haryono no.9 Magetan.(16/3/13)

Acara tersebut dimanfaatkan oleh Tim EBY Magetan, Agus Suprayitno untuk memberikan penjelasan mengenai keberadaan Griya Aspirasi EBY Magetan, Program – Program serta Kegiatan Sosial yang ada di Griya Aspirasi EBY di Tiap kabupaten se wilayah Dapil 7.

“Saat ini Griya Aspirasi EBY di Lima kabupaten ( Ngawi,Magetan, Pacitan, Ponorogo dan Trenggalek ) masih aktif , bahkan semakin aktif dalam kegiatan, terutama Sosial Kemasyarakatan, seperti pemberian bantuan Modal kepada masyarakat yang mempunyai usaha kecil menengah, bantuan kepada Masyarakat yang terkena Musibah, bantuan Beasiswa kepada siswa Miskin, ikut memantau Program Pemerintah Pro rakyat yang turun ke Masyarakat, agar sesuai dengan tujuannya.” Jelasnya.

Agus berharap, Keberadaan IPNU dan IPPNU di  Magetan Khususnya , dan se Dapil 7 umumnya untuk ikut berperan aktif tidak hanya dalam Keagamaan saja, Namun aktif juga dalam ikut membantu menyukseskan Program- Program Pro Rakyat yang saat ini di berikan oleh pemerintah kepada masyarakat, dengan aktif memberikan Informasi bahkan ikut dalam pendampingan Program, agar tujuan Negara dalam mensejahterakan rakyat Indonesia benar- benar tercapai.( Maksum)