PONOROGO – Sebagai wakil rakyat di Daerah Pemilihan atau Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas adalah melakukan kunjungan. Disetiap kunjungannya Ibas selalu tampil beda dengan legislator lainnya.

 

    Kali ini, Ibas selama dua hari silaturahmi dan sambang desa. Hal ini merupakan satu bukti bahwa Ibas memang dekat dengan  rakyat. Selain itu di setiap Kabupaten yang berada di Dapil Jatim VII, Ibas juga membuka Griya Aspirasi.

 

    “Selain rutin melakukan silaturahmi langsung dengan masyarakat, kami sejak dipercaya menjalankan amanah rakyat sudah membuka Griya Aspirasi yang berada di Kabupaten Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Magetan dan Ngawi,” kata Ibas disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Ponorogo, kemarin.

 

   Dia menjelaskan bahwa aspirasi yang belum bisa disampaikan langsung ke Ibas bisa dititipkan di Griya Aspirasi EBY. “Mudah-mudahan Griya Aspirasi EBY bisa menjadi jembatan kami dekat bersama rakyat,” imbuh anggota Komisi X DPR RI ini.

 

    Sementara itu, Ibas saat mengunjungi Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon yang selama ini dikenal sebagai “Kampung Idiot” melakukan berbagai kegiatan. Disamping mengadakan aksi pengobatan gratis, Ibas juga memberikan sejumlah bantuan untuk berbagai elemen.

 

     Suami dari Aliya ini berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. “Walau masih sedikit yang bisa kami berikan, tapi besar harapan kami, apa yang bisa kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi warga di Desa Sidoharjo ini,” jelas Ibas. (mnc)