PACITAN-Menyambut tahun baru 2016, Bupati Pacitan Indartato merayakanya bersama masyarakat Pacitan. Seperti biasanya, malam pergantian tahun, ditandai dengan pesta kembang api di Alon-alon kotaMasyarakat yang hadir dari berbagai penjuru tumpah ruah untuk melepas tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016. Tak pelak, kondisi ini memaksa aparat kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas. Jalur lingkar alon-alon tertutup dari semua jenis kendaraan bermotor sehingga hanya dipenuhi oleh lautan manusia.
Beberapa jam sebelum merayakan malam pergantian tahun, Bupati Indartato didampingi Ketua DPRD bersama forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda) dan jajaran, berkumpul di Pendopo Kabupaten. Sebuah acara khusus telah disiapkan sebagai bentuk refleksi akhir tahun.
Perjalanan pembangunan Pacitan selama tahun 2015 diputar kembali dalam rangkaian kalaidoskup. Kilas perjalanan panjang dalam setahun terakhir yang penuh dengan warna. Keberhasilan, tantangan serta harapan tersaji lengkap.
Sebagai bentuk syukur serta harapan besar yang menunggu di tahun 2016, usai malam pergantian tahun, Bupati dan jajaran melakukan doa bersama. Selamat tinggal tahun 2015, selamat datang tahun penuh harapan 2016.(frend)