Lamongan –  Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono serta rombongan DPP Partai Demokrat melanjutkan Silaturahmi Ramadhan di Jawa Timur dengan mengunjungi kampung nelayan di Kabupaten Lamongan.

Dalam Kunjungan itu, Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro mengajak masyarakat kampung Nelayan untuk senantiasa bersyukur atas pencapaian pembangunan bangsa dan negara. “Mereka yang mudah bersyukur sesungguhnya akan diberikan rezki yang lebih besar lagi. Maka dari itu mari kita syukuri apa yang Negara kita miliki dan yang sudah dicapai. Insya Allah Negara kita akan penuh dengan kesyukuran,“ terang Ibas dalam sambutan silaturahmi ramadan di Kampung Nelayan , Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, (24/07/2013).

Didampingi anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, Ibas juga mengutarakan pesannya agar masyarakat dapat terus mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian local.

“Agar negara maju, ekonomi kita harus kuat. Tak hanya pemerintah saja yang berperan dalam meningkatkan perekonomian. Masyarakat juga dapat membantu dengan mengembangkan produk-produk lokalnya,“ ujar Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) tersebut. 

“Insyaallah, Partai Demokrat terus memegang amanah dan mendukung perekonomian masyarakat lokal untuk terus bergerak maju hingga bisa mendukung perekonomian nasional,” tambah Ibas disambut ribuan masyarakat yang hadir.