Ngawi – Bersama Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP)  Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga Caleg DPR RI Partai Demokrat Jatim Dapil VII, ribuan Relawan Milineal EBY, Semar Biru dan Semut Ireng mendeklarasikan diri mendukung Partai Demokrat dan pemenangan untuk mas Edhie Baskoro Yudhoyono.  Deklarasi relawan yang dilaksanakan di gedung salah satu rumah makan Duta Ngawi, Jum’at (9/4/2019) siang.

Pada acara itu,  moh. Isnaini widodo selaku Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi sekaligus Ketua Panitia Relawan Semar Biru Ngawi mengucapkan selamat datang kepada mas Ibas beserta rombongan dan kami siap memenangkan mas Ibas di Kabupaten Ngawi .

“ Kami mengucapkan selamat datang kepada mas Ibas, semoga dengan kedatangan mas Ibas di Ngawi ini membawa semangat tersendiri bagi para warga dan semoga mas Ibas di tahun politik ini menang mutlak di Ngawi,” Jelas Isnaini.

Tidak hanya itu pihaknya berterimakasih kepada mas Ibas karena semua program-programnya sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Ngawi baik infrastruktur, beasiswa untuk anak didik.

“Maka dari itu mari kita dukung Mas Ibas untuk menjadi wakil rakyat pada 2019, ini menjadi kewajiban para relawan semar biru, milineal eby dan juga semut ireng Kabupaten Ngawi siap mendukung dan menang Mas Ibas pada pemilu 17 April 2019,” tambah ketua DPC Partai Demokrat.

Sementara dalam sambutan di hadapan ribuan pendukungmya mas Ibas menyampaikan bahwa Presiden RI ke 6, SBY sudah memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa Indonesia tidak melupakan warga Indonesia dengan memberikan kontribusi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami harapkan pada pemilu 2019 masyarakat Kabupaten Ngawi untuk memilih Partai Demokrat dan memilih kader kader yang amanah, peduli dengan rakyat dan sudah terbukti,” jelas mas Ibas.

Pemilu tinggal beberapa hari lagi jangan sampai tidak datang ke TPS, dukung terus Partai Demokrat yang sudah terbukti membangun bangsa Indonesia agar lebih maju dan membawa masyarakat lebih sejahtera.

“Datang ke TPS coblos partainya Pak SBY dan menang partai demokrat 2019,” harap mas Ibas. (Ard)