PACITAN – Semangat untuk terus mengembangkan pariwisata daerah terus digalakkan oleh segenap masyarakat Pacitan, termasuk salah satu diantaranya adalah para anak-anak muda kreatif Pacitan ini.
Dengan bekal pesawat drone, anak-anak muda yang terdiri dari Doni Diadon, Purwo Sumodiharjo, Adna Khoirotul A’yun, Salin Rengganis, Richo Dwi Cahyono dan Annisa Sittaningsih sukses meraih prestasi membanggakan dengan meraih juara 2 kompetisi video Drone Pesona Indonesia yang digelar oleh Kementerian Pariwisata RI.
Dalam video yang berdurasi 3,23 menit tersebut, dengan konsep yang epic, seluruh potensi wisata alam Pacitan digambarkan dengan memukau. Dengan dua model utama yakni Adna dan Salini, video berjudul more color of Pacitan tersebut mampu menyihir dan menyosialisasikan wisata di Pacitan, seperti Pantai Watukarung, Pantai Banyutibo, batik khas Pacitan, kemudian aktivitas surfing sang penakluk ombak, hingga kuliner Pacitan.
Selain itu juga ada penggambaran alam Pacitan yang permai, senja yang romantis, hingga konservasi penyu di laut Taman yang semakin membuat kita bangga mencintai Pacitan.
Dengan melihat video ini, rasa penasaran dan kerinduan terhadap pacitan dipastikan semakin membuncah, melihat sebuah negeri yang kaya akan potensi wisatanya. (frend)
Silahkan Klik link videonya disini : https://www.youtube.com/watch?v=8ryqdFkntUQ