Ngawi-Persinga ngawi dipastikan akan segera menyiapkan pasukannya untuk kembali merumput dilapangan hijau. Kembalinya tim kebanggaan warga kabupaten Ngawi ini setelah mendapat undangan dalam turnamen Piala Walikota Padang.

Siap menerjunkan dengan skuad terbaik kendati tidak pasang keinginan yang bermuluk-muluk Persinga siap meramaikan Turnamen yang rencananya bakal di selenggarakan pada bulan februari mendatang. Seperti diungkapkan oleh Manager Persinga sekaligus Ketua Umum Dwi Riyanto Jatmiko Persinga untuk saat ini dalam kondisi prima kendati demikian tidak menjadi sombong diri pasalnya tidak hanya tim lokal saja yang bertandang namun tim elit siap pula merebut piala Walikota Padang.

“ Mendapatkan posisi runner-up dalam group itu bakal menjadi tujuan kami dan kami yakin skuad kebanggaan Ngawi tidak pulang dengan tangan hampa” jelasnya.

Dengan sedikit bernafas lega sebelum bertanding mendapatkan angin segar bilamana dua tim ISL seperti halny Persib Bandung dan Semen Padang positif absen membuka pintu bagi persinga untuk menempatkan posisi di semifinal.

“ Sedikit memberikan peluang bagi Persinga bila kedua tim elit tersebut tidak merumput, gerbang semifinal akan melenggang dan angin glory akan di bawa oleh Persinga” ungkap Manager Persinga.

Antok demikian panggilan akrab orang nomer 1 ditubuh Persinga yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Ngawi mengaku optimis akan kesebelasan yang sudah ia rangkul selama 5 tahun terakhir ini. Setelah kemenangan Laskar Ketonggo dalam meraih gelar runner – up Piala Kemerdekaan, September tahun lalu.

“ Kami ingin mengulang masa- masa jerih payah mendapatkan posisi runner- up Piala Kemerdekaan yang di harapkan dapat terulang kembali di tahun ini” tegas Antok.

Dengan gemblengan mengikuti turnamen Piala Walikota Padang ini menjadi harapan persiapan Persinga dalam menuju kompetisi Divisi Utama yang juga di gelar pada tahun ini. ARD