PACITAN – Dihadapan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga Caleg DPR RI Partai Demokrat Jatim Dapil VII, ribuan Relawan Dewi Srikandi EBY Pacitan mendeklarasikan diri mendukung Partai Demokrat. Deklarasi relawan Dewi Srikandi EBY dilaksanakan di gedung Gasibu Swadaya Pacitan, Jum’at (5/4/2019) sore.

Pada acara itu, Indriana selaku Ketua Dewi Srikandi EBY Pacitan mengucapapkan selamat datang kepada Ibas beserta rombongan di Kabupaten Pacitan. “Semoga dengan kehadiran beliau bisa membawa perubahan untuk Pacitan kedepan lebih maju,” ujar Indriana.

Selain itu dia juga berterimakasih kepada Ibas karena semua program-programnya sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya ibu-ibu di Kabupaten Pacitan. “Maka dari itu mari kita dukung Mas Ibas untuk menjadi wakil rakyat pada 2019, Srikandi EBY Pacitan siap mendukung dan memenangkan Mas Ibas pada pemilu 17 April 2019,” ajaknya.

Sedangkan Ibas merasa terharu dengan kehadiran ibu-ibu yang telah hadir di Gedung Gasibu Pacitan, karena mengingatkan dengan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini mengalami sakit di Singapura. “Semoga beliau segera diberikan kesehatan,” ucap Ibas.

Selain itu Ibas juga menyampaikan bahwa Presiden RI ke 6, SBY sudah memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa Indonesia dan masyarakat Pacitan. “Kami harapkan pada pemilu 2019 masyarakat Kabupaten Pacitan untuk memilih Partai Demokrat dan memilih kader kader yang amanah dan peduli dengan rakyat,” papar Ibas.

Kedepan menurut Ibas, Partai Demokrat akan membangun bangsa Indonesia agar lebih maju dan sejahtera. “Ayo dukung kembali Partainya Pak SBY pada pemilu 2019,” harapnya.