Ponorogo – Pemerintah Kabupaten Ponorogo menyerahkan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) bagi 250 anak SD di Desa Pagerukir dan Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung. Hal ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Ponorogo untuk membangun suatu generasi berkualitas yang nantinya dapat diandalkan menjadi generasi penerus.

Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Yuni Widyaningsih mengatakan, saat ini Pemkab Ponorogo  terus berupaya untuk menginvestasikan yang terbaik bagi anak-anak. Kemajuan suatu bangsa di masa mendatang sangat ditentukan apa yang kita berikan kepada anak-anak kita saat ini. ”Oleh karena itu, hendaklah kita harus berani menginvestasikan yang terbaik bagi anak-anak,” kata Hj. Yuni Widyaningsih di SDN Pagerukir  usai memberikan bantuan makanan tambahan.

Wabup Ponorogo juga mengajak seluruh orang tua, stake holder dan masyarakat untuk memberikan perhatian yang lebih ternadap anak-anak. Memberikan hak anak sesuai dengan porsinya dan layanan yang berkualitas. “Sehingga akan mampu mewujudkan Kabupaten Ponorogo  yang maju dan sejahtera,” pintanya.

Dalam kesempatan Wakil Bupati memberikan batuan berupa susu, biskuat, mainan, peralatan mandi, telur dan lain-lainnya. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak sehingga dengan adanya makanan tambahan tersebut dimaksudkan tumbuh kembang anak menjadi semakin baik,” tutupnya. (MUH NURCHOLIS)