PONOROGO – Wajah berbinar tampak dri raut muka pasangan Ipong Muchlissoni-Soedjarno karena secara resmi telah dilantik Gubernur Jatim, Soekarwo sebagai Bupati-Wabup Ponorogo lima tahun mendatang. Pelantikan dilaksanakan serentak betsama 16 Kepala Daerah lainnya di Grahadu Surabaya, Rabu (17/2).
    Lebih istimewa lagi, pelantikan disaksikan menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo. “Alhamdulilah hari ini kami resmi  dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo,” kata Ipong usai dilantik didampingi Wabup Soedjarno.
    Dia juga merasa plong karena sudah resmi menjadi pemimpin Ponorogo lima tahun mendatang. Sedangkan Gubernur Jatim, Soekarwo berharap kepada para Bupati dan Walikota beserta pasangannya untuk bekerja menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. “Mulai hari ini mari bekerjasama dengan masyarakat membangun wilayah masing-masing,” kata Soekarwo.

    Lebih lanjut pakde Karwo berpesan kepada para kepala derah yang dilantik untuk segera bekerja keras demi memajukan daerahnya masing-masing. (MUH NURCHOLIS)