MAGETAN- Umat Kristiani magetan menggelar perayaan Natal Bersama Umat Kristiani, TNI,Polri, Korpri di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.
 
Perayaan Natal bersama  yang bertema “  Hidup bersama Keluarga Allah ” tersebut dihadiriKapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K, S.H., M.H., Bupati Magetan Drs. H Sumantri ,dan bersama unsur Forkopimda lainnya , Ketua Bamag Kabupaten Magetan , FKUB Kab. Magetan, Ketua MUI Kab. Magetan, Umat Kristiani perwakilan gereja se Kabupaten Magetan sekitar 900 orang.
 
Dalam sambutannya AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H mengucapkan “selamat natal untuk umat kristiani dan selamat tahun baru  untuk kita semua serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama, jaga kerukunan antara umat beragama, kita wujudkan situasi Kamtibmas kabupaten Magetan yang aman, tentram dan damai ”, ucapnya.
 
Bupati Magetan,Sumantri mengatakan “semoga dengan semangat natal dan tahun baru dapat meningkatkan mutu kinerja kita, diharapkan juga perayaan hari ini membawa dampak positif kepada masyarakat magetan khususnya peningkatan kesejahteraan masyarakat, jadilah orang terbaik dari yang terbaik sehingga siapapun yang melihat akan tumbuh rasa menirukan apa kebaikan yang kita lakukan”, katanya,saat memberikan sambutannya
 
Seperti diketahui, acara  Natal bersama Umat Kristiani tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, Johanson Ronald simamora selaku kapolres magetan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat magetan, atas  acara akhir tahun serta natal di magetan yang  berjalan aman, dan kondusif.” Masyarakat magetan berbudaya toleransi tinggi dan memiliki kepedulian atas keamanan bersama, jadi seluruh acara cuti bersama Natal dan tahun baru kemarin berjalan aman, lancer dan kondusif.” Imbuhnya(M KHOIRI)