PONOROGO – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendy menargetkan perolehan suara partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang sebesar 30 persen dari seluruh total suara di Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut disampaikan Miseri saat member pembekalan kepada 21 orang Ketua Terpilih Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrat yang digelar beberapa waktu.

Pembekalan dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Kamis (14/3). “Kami berharap kepada seluruh pengurus DPAC , khususnya para ketua DPAC untuk bekerja lebih maksimal untuk mencapai target tiga puluh persen suara tersebut,” harap Miseri.

Dia menambahkan, pihak DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo meminta seluruh kader dan pengurus partai, termasuk para Ketua DPAC Partai Demokrat untuk rajin turun menyapa masyarakat. “Para ketua DPAC harus rajin turun menyapa rakyat menyampaikan beberapa Program Pro Rakyat yang telah dijalankan pemerintah selama ini agar tidak diplintir sejumlah pihak,” paparnya.

Dia yakin dengan penjelasan tersebut, rakyat akan bisa mencerna dan memahami bahwa pemerintahan saat ini dibawah kepemimpinan Presiden SBY selalu memihak rakyat. “Dengan langkah ini, Insya Allah tiga puluh persen target suara dalam Pemilu 2014 bisa diraih Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo,” ulasnya. (Much. Nurcholis)