MAGETANMeski  waktu Kurang 2 hari pelaksanaan Pertandingan Bola Voli Bertaraf Nasional( Pro liga) di Gor KI Magetan Magetan, Perbaikan Gor belum Juga Usai.namun Para Pemain yang sudah datang di Magetan langsung melakukan latihan di Venue, arena.

Meskipun Para pekerja sedang bekerja di tepi lapangan, Mereka( Peserta pro liga) tetap Asyik melakukan Tes lapangan.

Para pekerja tersebut sedang mengerjakan Finishing, pembuatan batas, dan Pintu masuk Ke arena. Salah satu penonton yang sedang melihat Tim latihan, Aris, mengatakan jika nanti tidak kunjung selesai, akan mengganggu kenyamanan para pemain dan akan membuat Citra tidak baik bagi magetan.

“Semoga saja nanti segera selesai mas, kasihan pemain jika Kondisi Arenanya tidak representative, saya sangat maniak Bola Voli, saya melihat latihannya aja seneng, “ terangnya. Rabu (27/3)

Saat ini , beberapa Tim Sudah mulai berdatangan di magetan, mereka ada yang menginap di Hotel sekitar telaga sarangan, ada Juga yang menginap di sekitar Lokasi Gor Ki Mageti.

Kompetisi  BSI Pro liga Putaran dua ini di Magetan ini adalah Kompetisi Berskala Nasional,  akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada tanggal 29 maret nanti dan diikuti sekitar 14 Tim  yang terdiri dari tujuh Tim Putra dan Tujuh Tim Putri. (Maksum)