TRENGGALEK – Demi menggarap kesembuhan Ibu Negara Presiden RI ke 6, Hj Kristiani Herrawati atau biasa di panggil Bu Ani Yudhoyono yang saat ini tengah menjalani perawatan di National University Hospital Medical Center, puluhan masyarakat dan santri Pondok Pesantren Ar – Rosyiidiyyah lakukan doa bersama, Jumat (22/2/19) malam.

Dipimpin langsung oleh pengasuh Ponpes Tarbiyyahtul Qur’an Ar – Rosyiidiyyah Kyai Imron Rosjidi, Dzikir dan Doa bersama bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono berlangsung secara Khidmat.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Ar – Rosyiidiyyah, Kyai Imron Rosjidi
mengaku prihatin atas cobakan yang tengah menimpa keluarga Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Mari bersama-sama kita doakan semoga Bu Ani Yodhoyono segera di beri kesembuhan, segera di angkat penyakitnya oleh Allah SWT, dan bisa kembali ke Indonesia kumpul bersama keluarga lagi,” tutur Mbah Rusdi panggilan akrab Imron Rosjidi.

Salah satu jemaah Dzikir dan Doa bersama Ahmad Saifudin, juga mengajak masyarakat Trenggalek untuk berdoa semoga Bu Ani Yudhoyono segera di beri kesembuhan atas penyakitnya.

“Warga Trenggalek, mari kita doakan semoga Bu Ani segera sembuh dan dapat berkumpul pagi bersama keluarga di Indonesia,” harap Ahmad.

Selain dihadiri oleh santri dan masyarakat sekitar ponpes Ar – Rosyiidiyyah, kegiatan ini juga di hadiri oleh staf Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono yaitu Sufi dan Ahmad Syuhadak. (Ganez Radisa)