PONOROGO – Masyarakat Kabupaten Ponorogo berharap kepada Bupati-Wabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Soedjarno segera bergerak cepat membangun infrastruktur jalan yang saat ini rusak parah. “Kami sangat berharap pak ipong-Djarno segera memperbaiki jalan yang rusak karena sering menimbulkan kecelakaan lalu laintas,” pinta Jedin, warga Kecamatan Siman, Selasa (23/2).

    Dia menambahkan, saat ini dibutuhkan kerja nyata bukan hura-hura. “Saatnya Bupati-Wabup Ponorogo bekerja membangun Ponorogo bukan tebar pesona,” kritiknya. Lebih lanjut, dia juga berharap agar pembangunan jalan rusak segera dilaksanakan. “Tujuannya untuk memperlancar aktifitas warga sehingga roda perekonomian tak terganggu,” harapnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Didik, warga Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo. Menurut Didik, jalan rusak harus segera diperbaiki. “Jangan sampai menambah korban lagi, sehingga masyarakat merasa mendapat perhatian pemkab Ponorogo,” papar Didik.

    Sedangkan Lukito, warga Desa Ngrogung juga mengeluhkan hal serupa. “infrastrukur jalan menuju wisata Telaga Ngebel harus segera dimuluskan agar wisatawan makin nyaman,” kata Lukito yang juga mantan TKI di Malaysia ini.

     Bahkan Tudji, salah satu perangkat desa di Kecamatan Sawoo mengusulkan agar anggaran perbaikan infrastruktur ditambah dalam APBD Ponorogo. “Harus ada perubahan dan perbaikan dalam segala hal, termasuk pembangunan dan perbaikan jalan,” harap Tudji. (MUH NURCHOLIS)