PONOROGO – Harapan itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Pamuji saat silaturahmi bersama warga di lingkungan Duwet Lor, Kamis (28/7) malam.
     Pada kesempatan itu, Pamuji berharap agar masyarakat Desa Bancar kompak dalam membangun desa. “Karena sudah turun Dana desa dari APBN maka diperlukan kerjasamanya sekaligus gotong royong semua elemen masyarakat,” pinta Pamuji.
     Keterlibatan masyarakat dalam membangun desa sangat dibutuhkan agar kualitas hasil pembangunan bisa maksimal. “Peran masyarakat juga sangat diharapkan sebagai sebuah transparasi dalam melaksanakan program kerja Pemerintah Desa,” tambahnya.
     Pihaknya juga berharap dukungan kerjasama seluruh warga Desa Bancar guna mewujudkan kemajuan desa. ” Masyarakat jangan segan untuk memberi kritikan dan masukan membangun demi kesuksesan pelaksanaan program pemerintah,” terangnya.
     Lebih lanjut Pengurus Pengcab PSSI Kabupaten Ponorogo ini meminta uneg-uneg atau aspirasi warga dalam perencanaan pembangunan di Desa. “Aspirasi warga Desa sangat dibutuhkan agar pembangunan bisa dirasakan bersama serta sesuai dengan keinginan masyarakat,” tegasnya. 
      Acara diakhiri dialog sambung rasa antara Kades bersama Majelis Taklim dan elemen masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. (mnc)