PONOROGO – Bertempat di Lapangan Nusa Bhakti Desa Mojomati, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jatim malam ini, Koordinator Kecamatan atau Korcam Jetis Dari Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas, Very menghadiri Kataman Al-Qur’an dan pencanangan program kewirausahaan karang taruna. Hadir dalam acara itu para pemuda dan pemudi karang taruna Desa Mojomati.

Menurut Koordinator kegiatan, Niken Setyorini saat ini Indonesia butuh seorang pemimpin yang memperhatikan rakyat seperti Ibas yang saat ini menjabat Anggota Komisi X sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI. “Mas Ibas bukan hanya janji tapi bukti nyata, nyatanya kemarin kami di beri program PIP, Bidik Misi, CSR dan kegiatan Agustusan,” kata Niken.

Dia juga mengucapkan terimakasih karena pada malam ini diberi lagi biskuit untuk ibu hamil dan peralatan untuk pengajian. “Biskuitnya tentu bermanfaat sekali untuk ibu hamil sebagai tambahan asupan gizi dan besok segera kami distribusikan untuk ibu-ibu hamil Desa Mojomati,” tambahnya.

Sekali lagi dia mewakili generasi milenial di Desa Mojomati mengucapkan terimakasih kepada Ibas. (MNC)