Magetan- Ingin Lebih mengenal Indonesia, dan memasyarakatkan Pramuka, anggota Pramuka Tunarungu dari makasar, Sulawesi selatan keliling Indonesia. Magetan sebagai Kabupaten  ke 38 Kabupaten/Kota yang dikunjunginya, dua orang anggota Pramuka dari Tuna rungu ini singgah ke Griya aspirasi EBY Magetan.

Kedatangan Anggota Pramuka tersebut di Griya EBY Magetan di temui oleh Koordinator Griya aspirasi, Agus Suprayitno. Dengan penuh semangat Jhony Soeparman dan Rohaini Maryono menunjukkan Foto- foto mereka berdua saat bertemu dengan para pejabat kabupaten Maupun Propinsi  yang sudah mereka Kunjungi sebelumnya.

“kami juga pernah Bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Bupati Madiun, dan beberapa pajabat tinggi di Jakarta waktu itu, seperti Mantan ketua Demokrat pak Anas ,Pakde Karwo,  ini foto- foto kami waktu bertemu mereka ” Terang jhony sambil menunjukkan album selama perjalanannya keliling.(22/5/13).

Untuk mengabadikan Momen di griya Aspirasi EBY, jhony dan Rohana juga mengajak Agus, Koordinator Griya Aspirasi Berfoto bersama.

“ dengan Perasaan bangga dan suka cita, saya atas nama Team griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono(EBY) Magetan menyampaikan selamat dan sukses atas niat yang tulus dan penuh perjuangan saudara Perwakilan Pramuka Tuna rungu dari Makasar yang sedang keliling Indonesia dalam misi memasyarakatkan Pramuka Indonesia serta mengenal daerah- daerah di Indonesia ini” sambut Agus.

Selesai berbincang- bincang selama 45 menit, mereka pamit untuk melanjutkan misinya, meneruskan perjalanannya ke Kabupaten Ngawi dan Solo.Maksum